Inilah Boyband Korea Selatan Yang Sangat Populer



 Inilah Boyband Korea Selatan Yang Sangat Populer - Jika beberapa saat lalu aku menulis tentang girband korea selatan yg sedang naik daun, nah sekarang aku bakalan nulis tentang boyband korea selatan yg sedang populer.  Jika kita berbicara tentang industri musik korea selatan pasti tidak akan jauh-jauh kaitannya dengan para boyband dan girlbandnya. Khusunya jika membahas tentang boybandnya. Kita akan langsung teringat dengan sekumpulan pria tampan yg bergabung dalam satu grup.

 Saat ini virus K-pop sudah mulai menyebar ke berbagi negara di seluruh belahan dunia ini. banyak sudah boyband korea selatan yg sudah mulai bermunculan dengan berbagai aliran jenis musik yg mereka bawakan. Namun karena persaingan yg sangat ketat banyak dari mereka sudah mulai tenggelam atau tidak sepopuler awal mereka debut.

Tetapi, ada beberapa boyband yg masih tetap populer walaupun sudah lama berkarir di industri musik. Nah, pasti kalian sudah penasaran kan, boyband yang mana aja sih yg sedang populer di tahun 2018 ini. berikut merupakan 4 boyband korea selatan yg sedang populer di tahun 2018. Yuk mari disimaK!!!

1.       BTS


BTSSiapa sih yg gak tahu dengan boyband yg sedang sangat populer satu ini. berisikan 7 pemuda yang memiliki paras yang menawan dan keahlian mereka dalam bernyanyi dan menari ini memang sedang menjadi pembicaraan hangat oleh para penikmat musik di dunia ini. Bahkan kepopuleran mereka sudah menembus pasar musi Amerika yg terkenal sangat sulit untuk di tembus.

 Comeback mereka yg terbaru dengan lagu hitsnya Fake Love bisa dikatakan sangat sukses besar, bahkan berhasil mengalahkan musisi sekelas Justin Bieber dan juga musisi-musisi dunia lainnya. Dan pada bulan agustus kemarin mereka juga kembali melakukan comeback dengan album baru mereka dan juga kembali menjadi trending di aplikasi musik di dunia ini.

    2.       Wanna one.

Hasil gambar untuk WANNA ONE
Foto : idntimes.com

Boyband yg dibentuk dari sebuah ajang survival Produce 101 season 2 ini berhasil menggemparkan industri musik Korea Selatan dengan kemanculan debutnya dengan mengeluarkan lagu yang berjudul “Energetic”. Boyband yang berisi 11 member ini pun berhasil menghipnotis para penikmat musik di seluruh dunia dengan penampilan mereka mengagumkan. Baru-baru ini wanna one juga telah melakukan konser yang bertajuk Wanna One : The World concert Tour di ICE BSD

3.       SHINee

Gambar terkait
Foto : /kpopping.com

Walaupun sudah berkarir di industri musik korea selama 10 tahun, namun mereka berhasil membuktikan bahwa ke eksistensian mereka tidak akan pernah padam. Meski pun mereka sempat mengalami musibah karena ada salah satu anggota membernya yg meninggal, tidak membuat boyband ini terpuruk. Bahkan mereka melakukan comeback dengan album terbarunya The Story Of Light ini, SHINee sukses meraih berbagai penghargaan yang ada

4.       EXO

Hasil gambar untuk EXO
Foto : sbs.com.au

Jika sudah berbicara tentang Boyband populer maka boyband ini tidak akan ketinggalan. Boyband yg di bentuk oleh salah satu agensi musik terbesar di korea selatan yaitu S.M Entertaiment, selalu berlangganan berada di daftar boyband populer di berbagai data. Baru baru ini EXO telah melakukan comeback dan hal itu berhasil menarik perhatian dari penikmat musik yang ada di seluruh belahan dunia. Album ini bisa dibilang sangat sukses dan sudah masuk kedalam berbagai tangga musik di berbagai dunia.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Jenis Bunga Sakura

Jenis-Jenis Belimbing Hingga Manfaat Belimbing

Terancam Punah, Inilah 5 Jenis Badak Yang Masih Bertahan Hidup