Diakui Dunia!, Inilah 4 Sutradara Terbaik Di Dunia



 Diakui Dunia!, Inilah 4 Sutradara Terbaik Di Dunia - Kemarin aku udah membahas tentang sutradara terbaik di Indonesia. Nah sekarang aku akan membahas tentang sutradara film terbaik yang ada di dunia. Nonton film merupakan hal yang bisa dijadikan sebai hobi oleh banyak orang. Namun, pastinya orang akan menonton film yang memiliki kualitas yang tinggi atau bisa dibilang sangat bagus. Namu, kesuksesan dari sebuh film bukan hanya ditentuka oleh para aktor dan aktrisnya, tapi juga sosok sutradara film tersebut.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa posisi sutrada merupakan hal yang penting dalam Industri film. Meraka akan mengatur pengambilan gambar agar terlihat bagus dan menarik. ari sekian banyak sutradara yg ada diluaran sana, ada 5 sutradara yang dianggap menjadi suteradara terbaik di dunia.
Pada penasarankan? Yaudah syuk silahkan disimak !!!

1.       Christopher Nolan.





Buat kalian yang suka nonton film Hollywood pasti tahu tentang sutradara satu ini. setiap film yg telah dirilisnya pasti akan selalu meledak di pasaran dan kemudian semakin melambungkan namanya. Nolan dikenal sebagai sutradara film-filmyang cerdas di penuhi Twist pLot yang sangat keren.

 Nolan juga kerap membiarkan penontonnya agar secara enggak sadar terlibat dalam film yg dibuatnya. Sisi unik dari sutradara ini adalah kemantapan dirinya untuk tidak memuat film 3 dimensi. Film – film hasil buatannya pun kerap kalibanyak mendapat penghargaan atau masuk kedalam nominasi dari ajang bergensi.

 2.       Quentin Tarantino.

Hasil gambar untuk Quentin Tarantino.
Foto : en.wikipedia.org

Film yang dibaut oleh Quentin biasanya merupakan cerita yang segar atau bisa di bilang jarang unuk bisa di temukan. Film – filmnya selalu di tunggu oleh para penggemar film dunia. Bahkan ia juga sering menciptakan genre filmnya sendiri. sutradara yang berasal dari Ameika Serikat ini dikenal karena karyanya yang menonjolkan sisi kekejaman dan kekhasannya dalam menciptakan Estetika Dari sebuah adegan. Sejumlah dari karyanya pun sering tercantum dalam sederetnominasi penghargaan film dan menyabet berbagai pengharagaan

3.       James cameron



James cameron dikenal sebagai sosok yg jenius dalam industri perfilman Hollywood, dirinya bisa menjadi seorang sutradara, produser, teknisi, dan ahli dalam setiap pembautan sebuah film. Selain jenius ia juga dijuluki sebagi orang yang sangat perfeksionis dalam bekerja. Namun patutu diakui, bahwa cameron banyak menghasilkan film dengan kualitas yg tinngi. Salah satu filmnya yg sampai sat ini sangat digemari adalah film Titanic dan Avatar yg kemudian dua – duanya menjadai salah satu film terlaris sepanjang masa .

4.       Tim Burton.

Hasil gambar untuk Tim Burton.
Foto : biography.com

Burton selalu mempunyai gaya tersendiri dalam menuangkan karya – karyanya yg memiliki nuansa gelap, nyeleneh, sekaligus menghibur, dedikasinya dalam dunia perfilman sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Makanya tak usah heran apabila burton selalu menyabet berbagai penghargaan. Dan juga masih banyak lagi penghargaan lainnya yg telah ia menangkan.

5.        

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Jenis Bunga Sakura

Jenis-Jenis Belimbing Hingga Manfaat Belimbing

Terancam Punah, Inilah 5 Jenis Badak Yang Masih Bertahan Hidup