Daebak! Inilah 4 Aktris Dengan Bayaran Tertinggi



Daebak! Inilah 4 Aktris Dengan Bayaran Tertinggi - Bagi para pecinta dram korea, dan film-film yg dikeluarkan oleh negara ginseng ini tidak akan menampik bahwa salah satu faktor yg menarik dari drama korea adalah para pemainnya, telerbih lagi bagi para aktrisnya. Tak hanya untuk mendampingi tokoh pria utama, namun juga sangat mempengaruhi kualitas dari darama itu sendiri.

 Namun, terkadang kualitas drama ditentukan oleh kehadiran sosok artis yg berbakat dan sangat ahli dalam pekerjaannya ini. tentu saja, artis berkualitas akan dibanderol dengan harag yg tak murah dan bisa membuat siapa saja terkejut dengan bayarannya ini. so, pasti penasaranan siapa saja sih artis korea selatan yg menyandang predikat sebagai artis dengan bayaran termahal. Yuk disimak!


1.       Jun Ji-Hyun.

Hasil gambar untuk Jun Ji-Hyun.
Foto : viki.com

Dirinya terkenal karena perannya sebagai The Girl dalam film komedi romantis My Sassy Girl yg menjadi salah satu film komedi Korea terkaris sepanjang masa. Ia pertama kali debut menkadi seorang model komersial dan sebagai aktris TV, sedagkan debut filmnya dimulai dalamfilm White Valentine yg hanya menyedot sedikit penonton. Namun saat tampil dalam sebuah iklan untuk Samsung My Jet Printer saat itulah ia menjadi sensasi dan kemudian populer.

 Filmnya yang sangat terkenal adalah film komedi My Sassy Girl yg menjadi sangat hit baik dikorea maupun si seluruh Asia. Bahkan film ini mengahabiskan 2 minggu sebagai no.1 di Hongkong dan mengubahnya menjadi bintang film yg sangat di kenal oleh masyarakat korea. Bahkan ia meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik. Saat memainkan drama televisi yg berjudul My Love From The Star ia berhasil memenangkan Daesang atau juga perhargaan tertinggi untuk televisi, dan juga Baeksang Arts Award serta SBS Drama Awards.

2.       Lee Young Ae

Hasil gambar untuk Lee Young Ae
Foto : asianwiki.com

Lee memulai debutnya di industry hiburan korea pada tahun 1991 sebagi seorang bintang iklan. Dengan parasnya yg cantik saat menjadi bintang iklan ternyata berhasil mencuri perhatian dari beberapa produser film. Lee pertama kali debut dalam dunia akting melalui film drma televisi berjudul “ How’s Your Husband” pada tahun 1993.

 Penampilan perdananya tersebut ternyata sudah sangat ditunggu oleh masyarakat korea, alhasil film tersebut sangat diminati dan popularitas dirinya sebagai aktirs langsung melesat naik. Bahkan pada tahun 1994 ia berhasil meraih penghargaan sebagai aktors pendatang baru terbaik di ajanga SBS Drama Award. Tak berhenti disitu saja, pada tahun 2003 Lee mulai merambah ke beberapa negara Asia . pada tahun 2005 karirinya pun semakin meroket setelah ia berhasil meraih 2 penghargaan bertaraf internasional sebagai aktris terbaik karena penampilannya dalam film Sympathy fo Lady Vengeance.

 3.       Ha Ji Won

Hasil gambar untuk Ha Ji Won
Foto : beautynesia.id

Aktris korea yg satu ini terkenal berkat aktingnya dalam drama sejarah ‘Damo’. Ia telah banyak membintangi berbagai film dan serial televisi dan menjadi salah satu aktris korea selatan yg paling banyak dicari dan diakui secara kritis. Ia juga terkenal dengan flesibilitasnya dalam memainkan berbagai peran. Awalnya ia membuat debut TV-nya dalam drama remaja tahun 1996,. Ia terus memainkan peran pendukung dalam drama berbagai drama. Namun ketenarannya melonjak melalui drama sekolah populer yg berjudul “ School 2”.

Ia memenangkan sebuah penghargaan sebagai Aktris Rookie Terbaik di MBC Drama Awards dan Baaeksang Arts Award berkata perannya dalam drama ‘Secret’
  Pada tahun 2004, ia kembali membintangi melodrama yang berat, What Happened in Bali. Drama ini juga sukses besar, bahkan pada episode terakhirnya mencapai peringkat rating 39,7%, dan mengantarkan Ha Ji Won memenangkan penghargaan Aktris Terbaik.

4.       Song Hye Kyo

Hasil gambar untuk Song Hye Kyo
Foto : idntimes.com

Terjunnya ia kedalam industri hiburan bukan merupakan kesengajaan. Awalnya ia hanya mengikuti sebauh pencarian model, dan memenangkan hadiah utaman. Saat itulah ia mulai tertarik melanjutkan kegiatannya di dunia hiburan. Song Hye Kyo sebenarnya dulu sering muncul di layar kaca sebagai tokoh selingan di berbagai serial. Namun, namanya mulai bersinar setelah membintangi serial romantis Autumn In My Heart.

Tokoh yg diperankannya berhasil membawa namanya populer, tak hany di Korea tetapi juga di sampai kebeberapa negara di Asia. Ia juga berhasil menyabet penghargaan seperti ‘ Popularity Award’ dan ‘Photogenic Awards



Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Jenis Bunga Sakura

Jenis-Jenis Belimbing Hingga Manfaat Belimbing

Terancam Punah, Inilah 5 Jenis Badak Yang Masih Bertahan Hidup