5 Supermodel Dunia Dengan Tubuh Terseksi



 5 Supermodel Dunia Dengan Tubuh Terseksi - Di dunia ini ada banyak sekali model wanita. Mungkin ada ribuan ataupun jutaan orang yg mempunyi profesi sebagai seorang model. Ada model pakain dalam, model pakaian hijab samapi model biasa. Namun kali ini aku akan membahas tenatang Supermodel terseksi yang ada didunia ini. bisa saja banyak para wanita yang berprofesi sebagai model. Namun, hanya beberapa di antara mereka memiliki lekuk tubh yang sangat seksi. Pada penasaran kan, siapa aja sih mereka.
Berikut merupakan 5 supermodel terseksi di dunia. Yuk mari disimak !!

1.       Kate Upton.



Pada posisi nomor satu di pegang oleh Kate Upton. dirinya terkenal berkat penampilannya pada majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue. Tak hanya berprofesi sebagi seorang supermodel dirinya juga berprofesi sebagai seorang artis. Model dan artis ini lahir pada tahun 10 juni 1992di St. Joseph,Michigan, namun dirinya dibesarkan di Florida. Sebagai salah satu supermode seksi di dunia, sudah pastinya kate mendapatkan bayaran yg cukup besar setiap photo shoot.

2.       Emily Ratajkowski

Hasil gambar untuk Emily Ratajkowski
Foto : ellogiggles.com

Dan pada urutan kedua pada daftar supermodel terksesi dunia dipegang oleh Emily Ratajkowski. Supermodel yang satu ini memang mempunyai lekeuk tubuh yang sangat indah, mungkin pun para wanita akan sangat iri jika melihat Emily Ratajkowski secara langsung.

Emrata, merupakan panggilan akrab dari model yg lahir d inngris pada 7 jun 1991, ia lahir dari orang tua yang memiliki darah Amerika na un tinggal di london. Tak hanya saat pemotretan saja emrata melakukan pose seksi namun kalian dapat melihatnya di akun instagram Emily Ratajkowski. Di tahun 2018 ini, emrata telah resmi menjadi seorang istri dari produser Amerika.

3.       Demi Rose



Berkat keseksian tubuh yang dimilikinya, membuat demi akhirnya menjadi cover model majalah pria dewasa. Demi lahir di kota Birmingham, Inggris. Ia cukup aktif di sosial medianya, khusnya akun Instagram dirinya. Di  akunnya inilh dia sering membagikan foto dari kegiatan yag ia lakukan serta sejumlah foto ketika ia memamerkan keindahan tubuhnya

 4.       Miranda Kerr




Miranda Kerr merupakan Supermodel yang sekarang sudah menjadi seorang istri dan seorang ibu. Kerr merupakan model fashion berdarah autralia yg sangat terkenal. Kerr memulai karinya di usia yg sangat muda. Di tahun 2002 adalah awal dari kerr untuk menjadi sama

5.       Gigi Hadid.

Hasil gambar untuk 5.       Gigi Hadid.
Foto : popbela.com

Pemilik nama asli dati JelenaNoura Gigi Hadid ini telah beberapa kali menjadi model  dari sejumlah top brand fashion. Tak hanya dirinya, saudara kandungnyan yaitu Bella Hadid. Nama gigi hadid sudah lama di kenal sebgai salah satu supermodal terkenal Victoria Secret. Memiliki yang curvy dan juga wajahnya yang manis membuat banyak orang terpukai oleh dirinya.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Jenis Bunga Sakura

Jenis-Jenis Belimbing Hingga Manfaat Belimbing

Terancam Punah, Inilah 5 Jenis Badak Yang Masih Bertahan Hidup